Wow, Jogja Semakin Ramai Karena Wisata Nya

30 May 2016

Bro.. Ane bingung ni, akhir-akhir ini jogja kok semakin padat ya. Mungkin karena jogja itu murah dan banyak orang yang betah tinggal di jogja membuat jogja semakin ramai. Tapi ane juga bingung,kenapa mereka milih kota jogja. 

Tapi, selain karena murah mungkin bisa jadi karena wisatanya. Wisata di jogja terus di gembor-gemborkan di berbagai nusantara dan bahkan orang-orang penasaran dengan berbagai keindahan “foto” yang di upload oleh orang-orang yang hebat. Jadi mungkin karena foto tersebut, banyak orang penasaran dan datang ke jogja. Tapi ntah lah ya… 

Ada juga pantai-pantai baru yang bisa dijadikan tempat liburan yang membuat orang semakin ingin datang ke jogja. Sebut saja seperti pantai di bantul yang kian banyak, mulai dari pantai mercusuar dan pantai depok yang tempat kuliner. 

Sebenarnya, pantai di jogja itu ada banyak seperti pantai pok tunggal, pantai drini, pantai indrayanti, pantai timang dan berbagai pantai yang terdapat di wilayah wonosari. Tapi beberapa orang hanya ingin mengunjungi pantai di daerah bantul saja. 

hmmm.. pantai gunung kidul jogja itu tidak terhitung, kalau bisa jadi wisata, mereka rela mengorbankan hutan untuk membangun jalan agar mempermudah akses menuju pantai. Ah heran saya jadinya. 

Ya beginilah nasib jika tinggal di kota wisata. Hahahaha… tapi sebagai orang yang tinggal di jogja (Bukan asli jogja) saya cukup bangga, karena dapat menambah penghasilan melalui jasa-jasa travel-travel yang kami jual hehehe..

Namanya juga wisata indonesia tentu banyak sekali yang mengunjungi, semoga makin ramai ini tidak membuat onar dan jogja tetap nyaman bro.


TAGS wisata jogjakebudayaan jogja wisata jogja


-

Author

Follow Me