Nama Lain Diabetes Di Dunia ini, dan Obat Herbal Penyakit Gula

10 Feb 2016

Mengenal diabetes - Diabetes disebut juga dengan nama lain penyakit gula, gula manis, gula darah dan kencing manis. Nah, penyebab penyakit ini tentu saja karena kita terlalu banyak memakan makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi. 

Gula sangat berbahaya apabila dikonsumsi secara berlebihan, yang paling mudah kita atasi adalah dengan mengkonsumsi secara netral atau secukupnya, tidak berlebihan. 

Obat herbal diabetes sangat sudah dicari, namun kita bisa mencoba beberapa alternatif untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh. Sebagai contohnya adalah mengkudu, jus buah alpukat, daun gingseng dan lain sebagianya. 

Obat yang terkandung dalam bahan alami tersebut dipercaya mampu mengurangi efek gula dalam tubuh. Hal itu sudah dibuktikan oleh pakar-pakar yang ada di indonesia dan internasional. Sebagai salah satu penderita diabetes, kamu sebaiknya mengurangi memakan makan permen, coklat, ice cream dan makanan cepat saji lain seperti fanta, coca cola dan lain sebagainya. 

Jika tidak diatasi secara serius, maka diabetes dapat menyebabkan kematian. Beberapa kasus menyatakan bahwa kematian akibat diabetes karena komplikasi. Ternyata diabetes bisa menyebabkan penyakit lain berdatangan. Seperti jantung, paru-paru, kejang-kejang, demam dan lain-lain. 

Kita sebagia manusia cerdas sebaiknya menaruh perhatian kepada penyakit satu ini, sebab penyakit ini sangat sulit di obati. Jika sudah terkena penyakit ini, maka kamu akan terus menjaga pola makan dan rajin olahraga. 

Sebagai rekomendasi dari saya pribadi, kamu harus selalu olahraga yang cukup serta mengatur jumlah karbohidrat yang masuk kedalam tubuh. Sebab, jika tidak maka gula darah akan meningkat dan tinggi. Oleh karena itu diabetes berbahaya jika dibiarkan begitu saja..

Penyebab diabetes sebenarnya ada beberapa faktor, antara lain adalah karena penyakit keturunan, pola makan, jarang olahraga, tidak pernah beraktifitas, kebanyakan tidur, dan tentunya karena sering makan yang manis. Jadi, kurangi semua itu dan tambah yang bermanfaat. 

Sebagai manusia yang cerdas, seharusnya kita menyadari bahwa diabetes merupakan penyakit berbahaya yang harus kita atasi dan jika tidak, maka akan sulit untuk diobati. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyayangi kesehatan tubuhmu sendiri dan terutama keluarga. 

Salam…


TAGS diabetes


-

Author

Follow Me