Hati-hati terhadap gerakan Gafatar

20 Jan 2016

Ada yang udah tau apa itu gafatar? Jika belum saya pernah membaca disitus ini tentang apa itu gafatar. Nah sebagian dari kita harus tetap berwaspada ya karena gerakan gafatar ini tidak disangka telah merusak keadaan silahturahmi di indonesia. 

Bahkan ada yang diberitakan sampai dibakar mobil dan rumah orang yang mengikuti gerakan gafatar tersebut. Gafatar bisa dikatakan berbahaya karena tidak secara resmi didukung oleh pemerintah. 

Gafatar sendiri didirikan untuk dijadikan partai politik, namun akhirnya berubah menjadi gerakan yang mengarah ke agama dan merusak orang yang bergabung didalam gerakan tersebut. 

Hati-hati gafatar bisa menghilangkan orang. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa gafatar dapat menyebabkan orang hilang yang ntah dimana keberadaannya. Seperti dokter Rica yang hilang secara misterius. 

Gafatar tidak terlepas dari perubahan agama yang dapat mengubah seorang manusia menjadi berbahaya. Mengapa berbahaya, karena bisa saja nanti menjadi teroris atau apapun yang berkaitan tentang agama. 

Islam sangat banyak, gafatar masuk kedalam agama untuk emrusak tatanan kaidah yang telah ada. Mereka merubah semua gaya dan aturan yang berlaku di indonesia. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa jika mengikuti gafatar kita tidak perlu melakukan sholat 5 waktu. Kan jelas sangat berbahaya ini. 

sumber lain: mengapa gafatar berbahaya


TAGS gafatar


-

Author

Follow Me